Related Websites

Jumat, 01 Juli 2011

The Mechanic (Movie)

Jangan terjebak dengan judulnya. Awalnya saya mengira ini film tentang perbengkelan mobil atau motor. Tapi ternyata ini adalah film tentang pembunuh bayaran (lagi lagi tentang pembunuh bayaran.  (Nggak bosan apa!!!) ( bukannya mau mempelajari cara membunuh tapi mau diambil sisi positifnya aja yaitu : Disisplin seorang pembunuh bayaran pasti sangat tinggi dan aturan aturan dalam menjalani kehidupannya juga pasti sangat ketat) Karena satu kali aja aturan dilanggar akibatnya adalah fatal atau kematian. Semangat dan spirit taat aturan ini bisa diikuti.

Bishop mendapat perintah dari organisasinya untuk membunuh teman dan guru se profesinya. Tapi ternyata itu cuma fitnah dan bohong belaka setelah dia menyelidiki dan terlanjur membunuh Harry temannya itu. Anaknya harry, steve berniat membalas dendam kematian harry dengan belajar cara membunuh dari bishop.
di akhir cerita steve skhirnya mengetahui bahwa bishop yang membunuh harry, sehingga terjadi perang dingin mematikan diantara mereka. Walau dari luar terlihat akrab tapi sebenarnya terjadi perang taktik yang sangat matikan.

Bishop mempunyai keahlian khusus dalam membunuh yaitu membuat targetnya mati dalam keadaan seperti kecelakaan, bersih sekali. Ini salah satu film assssasin yang paling bersih dan detail. ketrampilan membasmi bukan hanya dari ketrampilan senjata dan keke rasan fisik tapi juga banyak pengetahuan dari obat obatan dan racun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views