Related Websites

Senin, 27 Juni 2011

The U nkown (movie)

Cerita tentang seorang pembunuh bayaran yang hilang ingatan dan menjadi baik karena menyamar sebagai seorang dokter. Pada awal awal cerita kita akan dibuat bingung bagaimana mungkin seorang dokter terkenal datang dengan istrinya ke suatu kota untuk presentasi menjadi tidak dikenal siapapun, setelah dirinya mengalami kecelakaan. Dan mana istrinya pun tidak mengakuinya. Bahkan ia dikejar oleh orang orang tidak dikenal yang ingin membunuhnya. Bahkan ditempatnya bekerja dan presentasi sudah ada yang menggantikan posisinya dengan sebagai dokter dengan nama yang sama dan tinggal bersama istrinya juga sebagai suami.

Bersama seorang wanita yang menolongnya saat kecelakaan ia berusaha mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Adegan seru disaat dirinya dan wanita tersebut berusaha melarikan diri dari kejaran para pembunuh tersebut. Diakhir film baru terungkap bahwa dirinya adalah seorang pembunuh yang sedang menyamar sebagai seorang dokter. Namun setelah kecelakaan ia tidak apa apa lagi tentang jati dirinya, yang ia ingat adalah dirinya sebagai seorang dokter yang mempunyai istri romantis dan pekerjaan yang layak.

Dan ternyata istrinya juga seorang pembunuh yang sedang menyamar juga, pada akhirnya ia sendiri yang membasmi kelompok pembunuh yang mulanya dia yang memimpinnya. geger otak yang mengubah kepribadian. Yang sangat dinikmati dari film bagaimana alur cerita disusun sedemikian rupa dan memancing rasa ingin tahu penonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views