Related Websites

Selasa, 14 Juni 2011

Green Hornet

Reid si anak manja ditinggalkan ayahnya, dan otomatis ia menjadi direktur perusahaan media yang dipimpin ayahnya. Pada suatu pagi reid kaget karena tidak disuguhi kopi kesukaannya. Lalu ia memanggil lagi ke rumah, Kato pemuda jepang montir ayahnya yang membuat mesin pembuat kopi untuk membuatkannya kopi setiap pagi, karena sejak ayahnya meninggal kato berhenti bekerja dirumahnya.

Ternyata kato ini bukan pemuda biasa, tapi ia adalah pemuda istimewa. Kato adalah montir atau tukang bengkel ayahnya reid, yang suka bereksperimen dan menciptakan benda benda unik dan berguna. Ia juga menciptakan mesin pembuat kopi yang khas dan dapat menciptakan minuman kopi terbaik buat Reid. Awalnya Reid berencana untuk merusak patung ayahnya bersama Kato dengan menggunakan topeng ditengah malam. Patung berhasil dirusak, Tapi setelah selesai Reid dihajar dan dikeroyok oleh Bandit bandit perampok malam. Tapi untung ada Kato datang menyelamatkan reid. Ternyata Kato ahli beladiri dan punya insting yang bagus dan kecepatan yang luar biasa. Ia mempunyai kemampuan untuk membaca gerakan lawan lawannya dimasa akan datang sehingga semua serangan lawan dapat diantisipasi dan ditangkis dengan mudah. Sampai semuanya lawannya roboh walau jumlah nya 20 orang lebih. Reid menjadi kagum dan takjub. Baru pertama kali ini ia menyaksikan langsung atraksi yang sangat dahsyat ini. (tontonlah dan cari adegan ini --> recommended: bisa membuat gerakan menjadi lambat).

Setelah kejadian semalam Reid menjadi terinspirasi untuk menjadi pahlawan bertopeng seperti yang di idam idamkannya sewaktu kecil. Sedikit mirip dengan film Kick Ass menghadapi mafia yang kejam dan bengis dengan humor, komedi dan santai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views