Related Websites

Senin, 27 Juni 2011

S u c k er.. Pu nc h.. ( movie)

Melihat triller nya awalnya saya sangat tertarik karena adegannya terlihat seperti film samurai wanita yang bertarung dengan monster, naga dan lainnya. Tapi setelah melihat filmnya jadi kecewa karena adegan pertarungan dalam thriller tadi adalah khayalan dari si gadis kecil ( baby doll ) yang stress masuk rumah sakit jiwa.

Filmnya menceritakan tentang baby doll yang terjebak oleh bapak tirinya yang ingin menguasai harta warisan ibunya baby dol. sehingga baby doll dimasukkan ke rumah sakit jiwa, walau ia tidak sakit jiwa. Dengan menyuap petugas RS jiwa bapak tirinya berhasil memasukkan baby doll ke RS jiwa dan membuatnya benar benar gila.

Baby doll mengajak teman temannya yang bernasib sama untuk melarikan diri dari RS itu. Dari situlah khayalan baby doll berkembang dengan mengejar target seperti peta RS, Pisau dapur, korek Api dan kunci Pintu. Misi pertama mendapatkan peta berhasil untuk dapat melarikan diri. Pisau dapur diambil dari tukang masak. Korek Api diambil dari Tamu seorang mayor. Dan Kunci diambil dari petugas yang kejam dan koruptor.

Akhir perjuangan 3 dari 5 orang pejuang kebebasan mati, 1 ditembak petugas korup dan 1 ditusuk koki saat pengambilan pisau dapur. 1 orang teman baby doll Blue pea bisa bebas ke dunia bebas untuk menceritakan keadaan di dalam RS Jiwa. sedangkan si Baby doll sendiri mati rasa atau terbang ke dalam khayalannya sendiri dan tetap berada dalam RS. Tapi berkat semanggatnya 1 temannya bisa bebas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views