Related Websites

Rabu, 10 Agustus 2011

Mr. and mrs Incredible (movie 2011)

Mengisahkan tentang pasangan pendekar atau pahlawan bertopeng yang sudah pensiun dan meninggalkan karier heroiknya. Sekarang mereka menjadi pasangan suami istri penjual makanan. Kehidupan mereka begitu membosankan karena seorang bayi yang dinanti nantikan belum di anugerahkan kepada mereka. Si Istri menjadi gampang marah dan kelewatan menggunakan kekuatan super yang mereka miliki dimana selama ini mereka sembunyikan dari orang banyak agar mereka tidak ketahuan sebagai mantan pendekar.

Suatu hari dikampung mereka diadakan pertandingan antar semua pendekar di dunia persilatan. dan mereka sebagai kateringnya. Ditengah para pendekar mereka berusaha menyembunyikan identitas mereka sebagai pasangan pendekar yang terkuat dimasanya. Tapi ditengah tengah Olimpiade tepatnya saat gerhana matahari terjadi seorang pendekar sekaligus penyihir menggunakan suatu ilmu hitam rahasia untuk menyerap semua ilmu dan keahlian kungfu semua pendekar dalam olimpiade ke dalam dirinya.

Akhirnya pasangan pendekar tsb tidak tahan melihat korban korban pendekar yang berjatuhan lalu mereka turun tangan dan memakai topeng mereka lagi. Terjadilah pertarungan antara pasangan pendekar dengan penyihir tersebut.

Adegan yang menarik dan pertunjukan superhuman yang hebat adalah saat pasangan pendekar mengingat masa mudanya dimana mereka membasmi kejahatan di wilayahnya masing masing, kemudian bertemu dan saling jatuh cinta. Di akhir film mereka akhirnya memiliki seorang bayi laki laki.

Kekuatan pendekar laki laki adalah sekuat baja dan punya sinar laser dimatanya seperti superman yang disebutnya mata elang. Sedangkan wanita punya teknik teknik racun dan kekuatan yang luar biasa.

Diceritakan juga bagaimana pendekar pria mencari agar dapat mempunyai keturunan dengan membuat istrinya marah seperti saran tabib supaya mengobati istrinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views