Related Websites

Jumat, 15 Juli 2011

Night AT the museum II (movie)

Night at the museum 2 adalah lanjutan NaTM 1 yang mengisahkan tentang penjaga/security museum yang mengalami kejadian aneh setiap malamnya di museum. Yaitu semua boneka dan patung atau replika makhluk hidup menjadi hidup semuanya. Seperti patung manusia menjadi manusia beneran seperti diantaranya kaum mongol, suku indian, dari boneka kerdil sampai patung raksasa dan Tulang Dinosaur semuanya hidup.

Dalam film ini diceritakan tentang perebutan tablet 8 kotak dari jaman firaun yang menghidupkan semua boneka, patung, lukisan, roket dan semua benda replika lainnya. Salah satu adegan yang seru adalah ketika semua benda di museum transportasi hidup. Semua jadi seru dan menghebohkan. Roket antariksa pertama yang mau meluncur dalam museum, pesawat yang terbang melintasi ruangan museum lab.

Film film pencarian benda antik ini seperti sejenis film National Treasure, Indiana Jones, Tomb Raiders dll.
http://movies-life-spirit
Pada akhirnya nantinya semua benda museum yang hidup dimalam hari dijadikan tontonan spesial bagi pengunjung museum. Dengan dalih bahwa boneka tersebut digerakkan oleh robot (padahal mereka benar benar hidup karena tablet itu diantara mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views