Related Websites

Minggu, 03 Juli 2011

X MEN 5 movie( FIRST CLASS )



Film ini mengisahkan asal mula perpecahan pemikiran manusia manusia mutant terhadap manusia normal. Nanti akhirnya akan ada dua kubu yaitu Brotherhood of mutant yang dipimpin magneto / erik dan X MEN yang dipimpin Prof. X / Charles Xavier. Kelompok X Men beranggapan sebagai mutant yang diberi kelebihan atau anugrah merupakan hadiah dari tuhan untuk membantu umat manusia. Walau sebagian manusia membenci mereka karena
kelainan/ perbedaan yang dimiliki, tapi itu karena manusia itu sendiri kurang pengetahuan atau tidak sadar tentang fungsi mutant untuk membantu kepentingan umat manusia secara keseluruhan. Sedangkan kelompok Brotherhood menganggap bahwa manusia biasa harus dimusnahkan dan dihancurkan sampai habis karena menurut mereka manusia normal terlalu takut dengan adanya mutant mutant tersebut karena akan membahayakan manusia normal itu sendiri.

Sedangkan pandangan manusia terhadap mutant mutant juga berbagai macam ada yang menganggap sebagai sahabat yang akan saling bantu kalau mendapat kesulitan, ada yang menganggap sebagai musuh karena akan mengancam keberadaan manusia dan merusak alam semesta. Ada yang menganggap sebagai senjata yang bisa dimanfaatkan untuk kepentingan sendiri dan menguasai dunia .

Sebenarnya kelompok kelompok mutant banyak kalau diambil dari komik aslinya marvel seperti salah satunya adalah HELLFIRE CLUB yang dipimpin oleh Sebastian Shaw yang beranggotakan diantaranya Emma Frost, Azazel, Riptide. Kelompok Hellfire ini menganggap manusia sebagai mainan untuk diperalat dan di adu Domba untuk kepentingan mereka. Dalam Film ini Shaw mengadu ame  rika dan Ru   sia untuk menimbulkan pe  rang Dunia ke Tiga dan Pe   rang Atom dan Nuk  lir yang akan mengahancurkan umat manusia dan menciptakan mutant mutant baru lagi.

Akhirnya shaw si tak terkalahkan dibunuh oleh erick dengan bantuan Charles yang  membekukan gerakan Shaw lewat telepatinya. Dan masing masing kubu punya pengikut masing masing. Hebat efeknya dari ability semua mutant yang ditampilkan di film ini, tapi sayangnya efek ability nya ditampilkan sangat singkat dan tidak sampai memuaskan penonton. Havok dengan blast powernya, Riptide dengan topannya, Banshee dengan sonar voicenya, Beast dengan kemampuan gorilla dan otak secerdas prof nya, Darwin dengan kemampuan adaptasinya, Emma Frost dengan telepati dan Diamond bodynya, Azazel dengan Instan teleportationnya, Sebastian Shaw dengan kemampuan menyerap semua serangan apapun, menghimpun atau menyimpannya dan  memuntahkan dan menembakkannya kembali. Magneto yang bisa menerbangkan kapal selam. Dan Prof Charles dengan kemampuan telepatinya.

Untuk atau bagi yang ingin melatih telekinesisnya atau kemampuan lainnya lihatlah film film x men ini dan jadikan diri anda seperti copy cat. Mudah mudahan bisa ( Ha ha ha ha ....) selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views