Related Websites

Senin, 25 Maret 2013

Review Naruto yang terbaru (anime)

Berikut adalah review Naruto terbaru

Naruto ditemani oleh Bijuu ekor delapan (Bee) maju ke garis depan pertempuran untuk menghadapi musuh musuh kelas berat yang tidak bisa dihadapi oleh ninj biasa. Pertama mereka menghadapi Nagato dan Itachi Uchida yang dihidupkan kembali oleh Kabuto dengan jurus edo tensei nya. 
Saat pertama mereka berhadapan kabuto membiarkan nagato dan Itachi meluapkan emosinya kepada naruto agar naruto dan bee lengah dan mudah di serang. Setelah mereka bertukar informasi dan emosi akhirnya kendali gerakan nagato dan Itachi kembali diambil oleh kabuto. Nagato sebelumnya juga mengingatkan naruto kalau madara tidak akan bisa di ajak dialog seperti dirinya karena madara cuma menginginkan kehancur@n. Naruto harus menghancurkan madara dan semua pasukannya.


Kalau dibadningkan dengan pertempuran sebelumnya antara Naruto dan Pain pertempuran kali ini kedua keduanya sama berkembang pesat dan menjadi lebih hebat dari pertempuran pertama.
- Dari sisi Nagato : Nagato kali ini bisa mengeluarkan 6 sosok Pain tanpa harus menggunakan boneka dari yahiko seperti : Pain robot mekanik, Pain penghisap Chakra, Pain penyedot jiwa, Pain Pull and reverse, Pain dewa pemanggil monster dan pamungkasnya Pain Planet penghisap.

- Dari sisi Naruto : Naruto kali ini sudah bisa mengendalikan Chakra Kyuubi sebesar besarnya tanpa harus kehilangan kendali dirinya. Dan Naruto sudah mengeluarkan rasengan sebesar besarnya dan sebanyak banyaknya. 

Bagaimana proses pertarungan keduanya, sangat menarik dan hebat patut untuk ditonton. kondisi pertarungan seperti tidak seimbang, Naruto seperti di keroyok 6 orang Pain sekaligus, bahkan Bee si ekor delapan kehabisan chakra karena diisap Pain penghisap Chakra. di satu titik Naruto dan Bee sekarat dan tidak bisa apa apa lagi ?
Bagaimana kelanjutan ceritanya ? Pilih sendiri ceritamu :

Cerita Satu : Karena chakra yang digunakan sangat besar sehingga aura pertarungan bisa dirasakan oleh kakashi dan pasukan pilihan sehingga mereka datang menolong naruto. Tapi setelah sampai disana mereka dihadang oleh Itachi yang dari tadi hanya menjadi back up nagato. Itachi bertarung mati matian dengan Kakashi, mereka perang menggunakan sharingan. Dan Bee berusaha menolong naruto dengan mengorbankan nyawanya. tunggu lanjutannya pada episode berikutnya ?.

Cerita Dua : Ada satu kondisi yang luput dari kendali Kabuto sipengendali zetsu zetsu putih yang menjadi wadah nagato dan Itachi.  Itachi terkenal dengan genjutsu bahkan genjutsu terkuat yang pernah ada didunia ninja saat itu. dan apa yang dilakukannya sangat tersembunyi sehingga tidak ada orang yang mengetahui apa maksud dirinya sebenarnya. Itachi adalah ninja sejati, baik dari gol baik maupun jah@t tidak ada yang tahu niatnya yang sesungguhnya. Ternyata saat pertarungan sebelumnya antara Itachi dengan Naruto Itachi menyimpan mata shisui didalam tubuh naruto. Sehingga saat pertarungan kali ini berlangsung dia bisa membebaskan dirinya dari kendali edo tensei Kabuto dengan mata shisui tadi(apakah itu mungkin?). Apa itu mata shisui? Mata shisui adalah mata sharinggan yang diberikan sahabat itachi kepada itachi sebelumnya diambil oleh musuh klan uchiha.
tunggu lanjutannya pada episode berikutnya ?.

Cerita Tiga :  Pada saat genting Naruto dan Bee terdesak dan diambang maut. Nagato teringat dengan satu jutsu yang pernah diajarkan gurunya jiraiya. Nagato tahu caranya melepaskan kendali edo tensei kabuto dan menyegel dirinya supaya tidak bisa dimanfaatkan kabuto lagi. Dan akhirya ia menghancurkan dirinya sendiri karena tidak ingin bertarung dengan adik seperguruannya sendiri Naruto. Sedangkan Itachi memilih untuk melarikan diri atau mundur sementara karena merasa tidak sanggup menghadapi ekor delapan dan ekor sembilan.



Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views