Related Websites

Senin, 20 Februari 2012

Bunraku (movie)

Bunraku
Aku mencari cari film yang setiap tokohnya baik jagoannya atau antagonisnya mempunyai kemampuan dan karakter khusus. Dalam film ini sekilas dari sampulnya mewakili yang dinginkan.
Awal cerita adalah tentang bagaiaman akibat dari peperangan dan pertempuran yang menggunakan senjata api dan mesin akan mengahncurkan bumi dan seluruh isinya ternasuk manusia. Lalu pemimpin pemimpin dunia memikirkan bagaimana caranya agar dunia tidak hancur sehancurnya sehingga dibuatlah kesepatan bahwa diseluruh
dunia tidak boleh ada lagi senjata api lagi. Dan semua senjata api dan mesin dimusnahkan dan dibakar. Jadilah dunia tanpa senjata api. Tapi disini pertempuran dan peperangan tetap terjadi karena yang salah bukan senjatanya tapi manusianya.
Karena memang tabiatnya manusia suka berperang walaupun tidak ada senjata api dan senjata otomatis atau pun mesin maka perang tetap saja terjadi diamna mana. Tapi perangnya tanpa senjata api lagi melainkan dengan senjata senjata tradisional seperti pedang, kapak, panah dll. Kembalilah dunia seperti zaman jepang perang dengan pedang. Pada zaman ini bermunculan jagoan jagoan dan penjahat penjahat yang lihai menggunakan pedang, kapak , panah, senjata rahasia, tongkat bahkan pistol masih ada.
Muncullah slaah satu penjahat yang sangat kuat tak terkalahkan yang dipimpin number one, dibawahnya ada 9 pembunuh yang sangat hebat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views