Related Websites

Rabu, 20 Maret 2013

TRON (movie)

Film yang keren dengan efek yang luar biasa belum pernah ada sebelumnya. kelihatannya boros listrik filmnya ini karena semuanya banyak memakai lampu neon. ha....ha....ha....

menceritakan tentang seorang perancang games yang bisa masuk atau mengkonversi dirinya masuk ke dalam dunia digital. Didalam dunia digital Ia membangun dunianya sendiri dengan sangat asyiknya sampai lupa dengan real world dan melupakan anaknya. Di dunia tron ia menduplikasi dirinya sendiri dengan harapan menjadi manusia digital yang sempurna. kemudian menciptakan pasukan, manusia dan prajurit  lainnya di dunia digital.

Ternyata hasil duplikasi dirinya menjadi jahat karena terlalu mengejar kesempurnaan. Hasil duplikasi atau kembaran persis ini kita namakan saja kembaran pencipta dunia tron. kembaran penc dnia tron ini lalu membuat pemberontakan didunia digital dan membangun sendiri kerajaan digitalnya dengan peraturan yang keras dan mengejar lalu memusnahkan semua karya dan penduduk digital dari pencipta dunia tron aslinya. sehingga pencipta asli dunia tron hanya mampu menyelamatkan salah satu ISO yang langka.

 Sep 21, 2011 9:07 PM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views