Related Websites

Senin, 25 Maret 2013

Cloud Atlas (the Movie 2012)

CLOUD ATLAS REINCARNATION

Film Cloud atlas   adalah film yang membingungkan. karena setting kejadian nya berpindah pindah sampai 7 jaman berbeda. belum mengerti jaman sekarang sudah pindah ke setting jaman lain. Di awal film disajikan adegan mendekati klimak dari setting setiap jaman. lalu setelah itu dilanjutkan awal mula kejadian penyebab klimak di awal tadi. setting jaman nya yaitu : jaman masa perbudakan, jaman sekarang dengan krisis energi nuklir, jaman sekarang dimana para orang lansia dipaksa dan dikarantina disuatu tempat yang tidak layak (mirip pembuangan), jaman perbudakan modern ( masa dimana clone clone manusia dijadikan budak dan dianggap sebagai darah tidak murni), jaman beberapa tahun setelah kiamat dimana bumi hancur dan manusia yang bertahan menjalani kehidupan primitif seperti jaman purba, jaman selanjutnya puluhan tahun setelah kehidupan manusia primitif tadi yaitu jaman dimana dimulainya kembali manusia primitif mau menerima golongan manusia lain
yang juga bertahan setelah kiamat. yaitu golongan manusia manusia yang tidak takut menggunakan teknologi, tetap menggunakan teknologi untuk kebaikan walau sebelumnya teknologi merupakan salah satu unsur pengh@ncur duni@.

Dari film kita akan terpaksa mencari  apa yang menjadi dasar persoalan dari tiap masalah yang terjadi, lalu mencari cari apa kaitan dan hubungan dari setiap setting jaman yang sangat berbeda tersebut. lalu juga dipaksa mencari  persamaan dari setiap setting jaman yang berbeda tersebut. Dan juga dipaksa mencari pelajaran apa saja yang terdapat dalam semua jaman tersebut. satu yang saya tahu film ini kurang lebih menceritakan tentang perbudakan dengan berbagai perspektif jaman dan dimensi dan juga menceritakan usaha usaha pembebasan dari perbudakan tersebut.

Yang paling hebat adalah gambaran setting dunia dimasa depan, woow efek kota dan bangunan dan teknologinya sangat hebat

Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views