Related Websites

Selasa, 08 Januari 2013

Smallville season 7 episode 16 the

Smallville season 7 episode 16 the descent.


Pada episode kali ini diawali dengan usaha lex merebut kunci secret box yang mengandung rahasia the traveler dari Abahnya sendiri lionel. Usaha lex sia sia walaupun ia sudah membun9h bapaknya sendiri. Lex hanya mendapatkan kalung lionel yang kosong tanpa ada kunci didalamnya.

Film ini menjadi inti dari keberadaan peran tokoh lionel pada serial Smallville, dan menjawab beberapa pertanyaan penting dalam serial smallville. Pertanyaan itu seperti Mengapa lex membenci ayahnya, mengapa lex mau berteman dengan anak kempung seperti clark kent, mengapa anak tega membun9h bapaknya sendiri, mengapa lex terobsesi dengan the traveler dan berbagai hal menyangkut cryptic dan yang paling penting mengapa lex menjadi jah4t.

Walau aksi yang ditampilkan cuma sedikit, tapi jalan ceritanya menarik. actionnya bagaiamana clark mencoba pendengaran tajamnya untuk menemukan lana dan jimmy yang di kurung. Setelah ketemu clark menolong mereka yang ditawan di gudang es sampai membeku dengan sinar x nya yang menghangatkan sehingga lana dan jimmy bisa tertolong.

kesimpulan diambil dari kata kata chole dalam epilognya yaitu " Total Absence Of Love is Definitely Evil himself".

Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views