Related Websites

Kamis, 31 Januari 2013

Heroes Season 4 episode 14 Let it....

Let it 6le3d

Kali ini let it bleed menceritakan bagaimana cerita tentang pemakam@n nathan yang selama ini di palsukan dengan kehadiran sylar yang kehilangan ingatan dan berubah jadi nathan. Karena nathan sudah benar benar hilang dari benak sylar dan sylar asli sudah muncul kembali. maka pemaka@n nathan yang sebenarnya dilakukan dan tentu saja akibatnya membuat si cheerlader menjadi marah besar, karena merasa tertipu selama ini. Peter tetap saja saja gemar menolong orang walau kemampuan supernaturalnya tidak stabil dan berpindah pindah dengan orang yang disentuhnya. untung cheerlader didekatnya dan mengalirkan kemampuan healingnya saat tertemb@k. 

Sylar yang berhasil bangkit dari penjara pikiran matt parkman menjadi bebas salah satunya karena melihat pertunjukan memory anak buahnya samuel. Sylar datang ke Karnaval dan berniat menghentikan samuel, tapi dia malah menemukan kelemahannya dibalik kekuatannya yang sangat besar. Dan satu satunya orang yang bisa menolongnya menutupi kelemahannya adalah si cheerleader berdasarkan penerawangan si tato masa depan.

Dilihat dari keseluruhan :

season menceritakan sylar yang kehilangan jati dirinya akibat mengambil kemampuan shape shifternya. ditambah lagi hukuman dari parkman yang mengacaukan pikirannya. Lalu setelah dia mendapatkan dirinya kembali malah menemukan kelemahannya. yaitu ketakutan akan sesuatu yang manusiawi. Aneh sekali sikej@m menjadi karena tahu kelemahannya.

catatan:

kemampuan tokoh yang hampir sama dengan season season sebelumnya, diantaranya :

- si cepat kilat : edgar, kekasihnya Matt.
- si penerawang masa depan : sipelukis pembuat komik, sipelukis batu, si gadis tatoo.



Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views