Related Websites

Senin, 17 Desember 2012

SV sea 9 epi 11 Absolut justice

Kali ini saya akan membahas film  seri tv barat Smallville pada episode absolute justice. Awal cerita chloe berada ditengah pertempuran Icycle yang sedang memburu sylvester pemberton (star spangle kid) salah satu anggota JSA. di saat sylvester sekarat ia memperingatkan chloe kalau kelompoknya sekarang sedang dihancurkan, dan juga memperingatkan agar kelompok chloe juga hati hati. Setelah star Kid dan sand man tew+s, baru hawkman mulai mengumpulkan kembali kelompoknya yang terdekat yaitu courtney anak starkid dan Dr Fate.
Dr. Fate telah melihat ramalan masa depan Clark dan John (martian man hunter), sehingga Dr Fate mempercayai penyelesaian maslah JSA mengikutkan kelompok Clark, walau ditentang hawk man. Dr Fate juga mempercayai martian man hunter dan menggunakan kekuatan nya untuk membangkitkan
kembali kekuatan martian man hunter yang hilang, di detik detik terakhir dirinya di serang Icycle dari belakang. Icycle yang berhasil memb6n6h Dr. Fate, mengambil nya helm Nabu untuk memperkuat dirinya.

Icycle dengan helm nabunya berani menyerang markas JSA sendirian dan berhadapan dengan Clark dengan laser eye nya, Courtney dengan tongkat starkidnya, Hawk man, Green Arrow dengan panahnya dan John martian dengan kekuatan marsnya. Akhirnya Icycle dikalahkan oleh Martian Man hunter.

Pertarungan yang sangat fantastik terlihat saat Icycle bertarung dengan Cortney starkid junior dan saat Icycle melawan JSA dan JLA. Efek efek keren misalnya saat Icycle mengeluarkan misil es, saat Tongkat Starkid mengeluarkan api dan saat martian Man hunter menjadi invinsible di serang Blaster Es oleh Icycle. Sayang disini hawk man tidak ditampilkan detil kemampuan terbangnya.








Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views