Related Websites

Rabu, 12 Desember 2012

Limitless (movie)

Kisah seorang penulis yang kehabisan inspirasi untuk menulis dan mendapat banyak masalah mulai dari dapat omelan dari penerbit dan sampai kehabisan uang untuk bayar kamarnya. di saat kritis tersebut ia bertemu dengan temannya yang menganjurkannya untuk memakan sebutir pil yang bernama NZT, agar kehidupannya berubah dan menjadi sukses. awalnya ia tidak percaya tapi akhirnya dia mencobanya. hasilnya ternyata diluar dugaan. Dirinya dan pikiran seakan menjadi clear dan jelas setiap persoalanya.

Dia mengetahui dengan jelas apa yang diperlukannya dan mengetahui dengan jelas juga bagaimana cara mendapatkannya. dan Inspirasi menulisnya mulai mengalir lagi dengan lancar. dan akhirnya ia dapat menyelesaikan bukunya. Setelah tahu khasiat obat tersebut di mencari temannya untuk membeli atau memintanya lagi obat tersebut.

Ternyata bukan hanya dia yang mengincar obat tersebut tapi juga ada orang yang tidak dikenal membunuh temannya tersebut. sehingga ia tidak dapat menanyakan bagaimana cara mendapatkan obat tersebut. setelah mencari dirumah temannya itu ia akhirnya menemukan satu kantong obat tersebut.dan memakainya satu butir setiap harinya sampai ia menjadi orang yang cemerlang. di akhir film ia menjadi seorang senator.

di Film diceritakan juga bagaimana ia menghadapi orang orang yang juga mengincar obat tersebut. Dan juga menghadapi efek samping mendekati sekarat karena tidak mengkomsumsinya karena kehabisan. di akhir film ditampilkan adegan mengerikan yang tidak patutu ditonton anak anak karena terlalu sadis.


Intinya otak yang digunakan manusia normal cuma 20 % dari semua potensinya. Dengan obat NZT ini maka orang dapat menggunakan 100% potensi otaknya untuk menjadi maju dan sukses.

Bagaimana caranya menjadikan otak agar dapat berkembang sehingga menjadi 100% jawabannya satu :

MENGETAHUI APA YANG KAU PERLUKAN DAN MENGETAHUI BAGAIMANA CARA MEMPEROLEHNYA.
30/05/2011


saya kira tanpa NZT juga bisa dengan banyak belajar, banyak membaca dan banyak berlatih dan mempraktekkan ilmu dibidang apa saja 8 juli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views