Related Websites

Rabu, 14 November 2012

Spook Battle (spook bag.4) by joseph delaney

Keluarga Kakaknya Tom Jack, elie dan marie diculiktukang shiri Malkin dan deane, beserta peti peti ibu tom. Tujuan mereka ingin membuka dan memiliki kekuatan di dalam peti peti tersebut. Karena mereka percaya ramalan bahwa apa yang dalam peti peti tersebut terdapat sesuatu yang akan menghancurkan klan tukang shiri. Karena tidak ingin dihancurkan mereka memilih untuk menguasai dan mengendalikan kekuatan tersebut terlebih dahulu sebelum menyerang mereka. Tapi setelah peti tersebut ditaangan mereka, mereka tidak bisa membukanya karena ada kunci
kunci dan matran yang melindungi peti peti tersebut. Sehingga mereka menculik jack dan keluarganya agar memancing Tom untuk mau membukakan peti tersebut untuk mereka.

Dunia dimana spook hidup dan tinggal berada di saat dunia dipenuhi oleh kege**pan. banyak tukang shiri, banyak makhluk kegela**n yang menunggu untuk dibangkitkan. Para tukang shri meningkatkan kekuatan dengan mium dar** dan mengorbankan banyak manusia. maklhluk spt booggart menambah ketakutan lagi bagi manusia. Terutama di pendle tempat berkumpulnya 3 tuklang shiri. Sehingga perjalanan Spook kali ini ke pendle benar benar diperlukan.

Tom adalah anak didik spook yang terakhir, dimana sppok ini adalah orang terpilih untuk pekerjaan ini karena memliki bebrapa keistimewaan diantarnya :
1. Baunya tidak bisa dideteksi oleh para tukang shiri. (karena keturunan ketujuh dari putra ketujuh)
2. banyangan nya dua kali lebih panjang daripada manusia biasa disaat kena sinar bulan.

Ditengah cerita Grim malkin bertarung dengan TOM, dan Grimalkin sedih karena harus membu**h TOm yang lenah dan tak berdaya. tetapi ia berkata " aku harus melakukan apa yang harus aku lakukan".

Diceritakan juga bagaimana kakak TOM james membantu Tom dan berkata bahwa ia tidak ingin mempunyai pekerjaan seperti spook yang menakutkan. lalu SPOOK membalasnya dengan berkata "Memang tidak mudah, sangat sulit dan berbahaya bahkan sampai membuat nyawa melayang, tapi harus ada yang mengerjakannya".

Gaya ceritanya hebat, penuh dengan unsur kejutan
Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views