Related Websites

Jumat, 13 Mei 2011

SPOOK CURSE 2/3 trilogi

Tom baru menjalani 6 bulan dibawah pendidikan Mr Gregory sang Spook, Tapi sudah berhasil mengubur bogart tingkat 1 ke dalam tanah. Tapi kakaknya Mr. gregory meninggal keesokan paginya karena kehabisan darah akibat diisap boggart itu pada malam harinya. Spook mengadakan perjalanan ke kota priestown untuk menghadiri pemakaman kakaknya dan untuk kembali bertarung dengan Bane. Bane adalah Makhluk seperti gargoyle yang pernah mengalahkan spook saat Mr gregory masih muda. Akibat kekalahan tersebut Mr. Gregory pada waktu itu terbaring sakit keras selama lebih dari 6 bulan lamanya. Kota Priestown adalah kota pendeta karena disana banyak sekali pendeta dan gereja berdiri dengan pusat sebuah katedral seperti gereja raksasa. Para pendeta sangat membenci spook karena spook sangat dekat dengan kegelapan. Saat sampai dikota tersebut spook dan Tom berpisah dan berganti penampilan agar tidak dikenali orang lain, karena akan sangat merepotkan kalau jati diri spook dan Tom ketahuan. Ternyata Quisitor juga datang ke kota tersebut.

Quisitor adalah orang yang memburu tukang sihir, warlock, dan semua yang berhubungan dengan kegelapan termasuk spook. Setelah tertangkap yang diburu tersebut akan dibakar hidup hidup dengan dalih untuk menebus dosa mereka. Tidak ada yang salah dengan profesi tersebut tapi si Quisitor ini mengunakan kekuasaanya sewenang wenang, sudah banyak orang tak bersalah dituduh tukang sihir dan dibakar serta harta peninggalan diambil untuk menambah kekayaan Quisitor. Sang Quisitor mempunyai banyak musuh dan dibenci banyak orang, tapi orang orang tidak bardaya untuk melawan karena Quisitor didukung kerajaan dan katedral dan mempunyai pasukan khusus bersenjata yang siap menghancurkan siapa pun yang melawan.

Spook yang berada di kota Priestown dikhianati oleh sepupunya sendiri seorang pendeta bernama peter cairn, sehingga Spook ditangkap oleh Quisitor dan pasukannya. Tom juga ditangkap dan dipenjara tapi Tom bisa membebaskan diri bisa membebaskan diri dari penjara dengan kunci yang pernah dibuatkan oleh andrew sang ahli kunci saudara Mr.gregory. Tom melihat rombongan tawanan quisitor yang dikurung saat melewati kota dan Tom melihat didalamnya Spook dan Alice.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views