Related Websites

Kamis, 05 Mei 2011

SPOOK apprentice 1/3 trilogi

Tom adalah putra ke tujuh dari putra ke tujuh, menjadi murid the spook atas dasar surat dari ibunya kepada Mr. Gregory (sang spook) agar mengangkat Tom menjadi muridnya yang nantinya akan mengantikan Mr. Gregary menjadi The Spook.

Padahal Tom tidak suka menjadi itu, tapi ia sedikit dipaksa ibunya karena beberapa alasan yaitu sudah waktunya untuk hidup mandiri dan mempunyai pekerjaan sendirikarena penghasilan Bapaknya sudah tidak mencukupi kebutuhan keluarganya dan kaka iparnya Tom akan segera melahirkan seorang bayi

Sebelum menjadi murid the spook Tom beberapa kali menjalani tes seperti latihan keberanian melihat dan merasakan ghast (hantu dari masa lalu yang terperangkap dimasa kini). Setelah lulus Tes Tom disuruh kembali kerumahnya dan memikirkan kembali pekerjaannya menjadi spook, lagi lagi ibunya Tom memaksa Tom untuk tetap menjalani pekerjaannya. Sehingga akhirnya Tom kembali menjalani pelatihannya sebagai Spook.

.....dst

Bagus juga ceritanya ada hal hal baru yaitu pengenalan tentang arwah arwah gentayangan, dan kelemahan hantu, dan yang paling mengerikan adalah bagaimana mengenal dan mengalahkan penyihir jahat.

Tom dalam cerita adalah orang berani, patuh pada orang tua, sedikit kaku, mau, mampu dan berani melakukan hal yang seharusnya dilakukan.

NIlai baiknya Tom mangingat dan mengungkapkan bebrapa petikan ayahnya seperti Dalam keadaan tertentu walau seberat apapun harus ada yang melakukan sesuatu, dan orang itu adalah saya. jangan takut jangan mundur mesti berani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views