Related Websites

Minggu, 22 Mei 2011

I AM NUMBER FOUR (movie)

Kemarin aku dipinjamin Film I AM Number Four dan kutonton sampai habis. Aku penasaran aja bagaimana kemampuan dan superhuman nya. ternyata keren efeknya. Ceritanya ada 9 bayi istimewa makhluk asing luar bumi yang dilarikan kebumi oleh alien pelindungnya. 9 bayi alien tersebut serupa dengan manusia. dan mereka dikejar oleh bangsa alien mogadorian yang ingin membunuh 9 bayi tersebut. karena ramalannnya 9 bayi tersebut akan melindungi bangsa lorien bangsa dari 9 bayi tersebut dari bangsa mog/ mogadorian. Ke 9 alien tersebut sampai dibumi dan mempunyai kehlian dan kemampuan superhuman masing masing yang disebut warisan. yang bisa digunakan untuk mengalahkan mog. Tapi bangsa mog sudah berusaha mengincar dan membunuh ke 9 bayi secara berurutan sewaktu bayi tersebut masih bayi atau anak anak dan belum dewasa.

Sudah 3 anak alien spesial terbunuh. Saat anak ketiga terbunuh dirasakan juga oleh anak alien Nomor Empat (inilah yang menjadi judul film dan Novel).

Aku suka dengan nomor 4 yang punya kemampuan tenaga dan cahaya yang keluar dari telapak tangannya yang bisa digunakan untuk menahan tembakan dan menerbangkan mobil kayak magneto di film X men. Tapi yang paling kusuka adalah kemampuan Number six atau 6 yang muncul pada akhir film. Kemampuannya seperti melompat, mempunyai ilmu meringankan tubuh dan yang paling hebat adalah kecepatan cahaya seperti flash di justice league. tapi kecepatan cahaya di sini efeknya dibuat seperti bayangan di film prince of persia. Aku jadi ingin punya kemampuan kecepatan super juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views