Related Websites

Senin, 30 Mei 2011

Children of the Lamp (akhenaten adventure)-book

Kisah tentang dua anak kembar john dan Philippa yang merupakan jin muda yang bertualang bersama pamannya NIMROD yang juga jin dari London sampai mesir dan sampai daerah kutub utara untuk menjaga keseimbangan homeostatis. sederhananya menjaga dan mendahului 70 jin akhenaten fir aun mesir agar tidak menjadi jahat karena dibebaskan suku Ifrit dan sekutunya yang jahat.

Bagus bukunya dan ceritanya. yang dikenalkan diantaranya the rules of baghdad yang memuat aturan bagaimana seorang jin bisa dan perlu memberikan 3 permintaan yang akan dikabulkan kepada manusia. menceritakan sedikit tentang character jin itu seperti apa misalnya suka daerah panas seperti mesir dan gurun pasir, benci dingin, takut berada ditempat sempit seperti di pesawat karena seakan akan berada dalam lampu.
Jin bisa memasuki tubuh binatang, dan bisa merubah wujud menjadi kecil dan masuk dalam lampu. dan ada satu kata fokus bagi setiap jin utuk bisa memusatkan kekuatannya seperti ABRAKADABRA.

Diceritakan juga jin yang baik akan mempertimbangkan dan menanyakan kembali manusia yang mengajukan permintaan kepadanya. karena permintaan tersebut akan sangat berbahaya bagi manusia itu sendiri jika tidak hati hati. Kalau Jin jahat akan selalu mengabulkan permintaan manusia dan mencari celah kelemahan dari permintaan manusia itu. Sebagai jin muda yang tidak berpengalaman Philippa pernah mengabulkan keinginan seseorang untuk kaya mendadak dengan memenangkan lotere. setelah terkabul orang itu shock dan menyesal karena permintaannya sendiri.

salah satu nasehat jin baik adalah "jangan kau kabulkan semua permintaan manusia itu tapi sisakan satu untuk mereka perjuangkan sendiri" dengan demikian mereka masih tetap merasa sebagai manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views