Related Websites

Selasa, 25 Juni 2013

Man Of Steel (Movie) 2013


Sekarang mau review film yang masih hangat yang baru aku tonton minggu lalu.
Diawali dengan cerita Bagaimana terjadinya pertentangan diplanet krypton antara Jor –el dan saudaranya Zod sampai akhirnya kal-el dikirim ke bumi untuk diselamatkan. Keadaan Planet krypton waktu itu seperti kota  yang sangat maju penuh dengan gedung tinggi dengan nuansa kota Alien. Saat Planet krypton hancur Jendrl  Zod dan pasukannya selamat karena dipenjara di black hole.

Dibumi diceritakan bagaimana Clark belajar untuk menerima dirinya yang berbeda jauh dari manusia lainnya di bawah bimbingan bapaknya. Pada akhirnya nanti Clark mesti bertarung dengan satu
satunya keluarganya sendiri yang tersisa dari krypton. Disini Kal EL bukanlah superman yang bisa mengalahkan semua musuhnya seorang diri. Untuk mengalahkan pasukan zod Kal El sangat memerlukan Bantuan Lois, Prof Emilton, Jendral Militer dan pasukan Militer lainnya. Mereka bahu membahu bekerjasama mengalahkan Zod dan Pasukannya.

Efek Terbangnya terlihat begitu nyata dan sangat lama sehingga benar  benar memuaskan penonton.

Ini  film remake habis dari film film dan legenda superman sebelumnya. Bisa dikatakan Superman hampir sama dengan Hulk yang bisa terbang. Tidak ada batu krypton yang bisa melemahkan superman, di film ini diarahkan menjadi lebih masuk akal sehingga dapat menjawab pertanyaan kenapa superman menjadi lemah di dalam pesawat Zod.

Kelihatannya film ini terkontaminasi dengan legenda legenda Alien lainnya antara lain:

  • -          Kota kota seprti dalam Thor 
  •  
  • -      Gaya pakaian krypton sedikit mirip dengan Riddick
  • -          Bayi tabung seprrti dalam matrik
  • -          Serangan Alien seperti dalam World W@r
  • http://movies-life-spirit.blogspot.com/
  • -          Surveyor pesawat alien seprti dalam World W@r juga

Kesimpulan nya film bagus dan pantas untuk ditonton, tapi lupakan untuk mengharapkan cerita yang sama dengan film film superman sbelumnya. Ada beberapa pelajaran penting di dalamnya seperti semua ada waktunya, dan selama menunggu waktu itu tiba clark mesti belajar banyak sehingga dia bisa memutuskan pilihan yang tepat dalam hidupnya. Dan Pelajaran lainnya dukungan sekecil apapun dari Lois terhadap Joe(clark) walau hasilnya bagi dunia tidak berarti tapi bagaimana Clark dukungan itu sangat berarti. Intinya jangan berhenti berharap dan jangan putus asa.
http://movies-life-spirit.blogspot.com/


Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views