Related Websites

Rabu, 06 Juni 2012

IMMORTALS (movie)

Immortals menceritakan tentang petualangan Theseus yang dipercayai dewa zeus untuk bisa menemukan dan menggunakan panah ephirus dan menumpas hyperion. walaupun theseus dilatih perang seperti prajurit oleh zeus yg menyamar, theseus tetap ikut pengungsi yang mengungsi untuk menghindari serangan hyperion. Padahal Dewa bertujuan theseus untuk berdiri dan melakukan pemberontakan terhadap hyperion. karena tidak sesuai kehendak dewa maka takdir berkata lain ibu theseus yang paling disayangi dan dilindungi theseus
tewa$ di tangan pasukan hyperion. pada akhirnya theseus bangkit melawan hyperion karena dendam seperti kehendak awal dewa.

memang kehendak dewa kejam sampai mengorbankan ibunya theseus, hanya untuk membangkitkan perlwanan theseus terhadap penjajah negerinya. beberapa dewa lain anak zeus berusaha membantu theseus melawan hyperion. tapi dicegah dan dimarahi zeus karena aturan dewa tidak boleh ikut campur peperangan manusia. sampai ada adegan zeus memb*unuh salah seorang putranya sendiri.




Beberapa artikel menarik lainnya :
Chronicle-movie-2012
Bunraku (movie) 2011
Conan the Barbarian (movie)
The real steel (movie)
Beberapa film atau animasi yang menggunakan kekuat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views