Related Websites

Senin, 12 September 2011

THOR ( MOVIE)

Film Thor diambil dari tokoh komik yang juga dikenal dengan Dewa petir. Diatas sana diluar galaksi terdapat planet asgard yang menjaga kedamaian dari ke 9 alam termasuk bumi di dalamnya. Zaman dahulu diceritakan sekumpulan monster dari alam jotun heim menyerbu bumi tapi dihalau dan dihadang oleh pasukan dari asgard yang dipimpin odin ayahnya thor waktu itu. Sehingga asgard waktu itu di anggap dewa oleh manusia yang disembah terutama kaum Viking. dilihat dari pakaiannya mirip.

Di film ini kelihatannya pembuatnya adalah tidak berani mengungkapkan atau menyamakan Thor dengan dewa dewa atau tuhan tuhan Yunani atau lainnya seperti hercules atau sejenisnya seperti dalam komiknya. Kelihatannya film lebih di buat sedemikian rupa agar lebih masuk akal.

Ceritanya begitu simpel dan pertarungannya sangat sedikit tiudak sampai memuaskan penonton. musuhnya tidak begitu beragam. Tapi Efek visual benar benar hebat kelihatan nyata mulai dari raksasa destroyer, jembatan pelangi yang indah. Tidak kalah bagusnya juga bentuk bentuk istana asgard dan pakaian pakaian atau baju besinya keren.... Pertarungannya juga hebat dan terlihat nyata tapi sayang tadi terlalu singkat dan musuhnya cuma dua. Kekuatan Palu petirnya tidak ditampilkan maksimal.

Tampaknya pembuat filmnya kekurangan bahan cerita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views