Related Websites

Senin, 19 September 2011

SUPER 8

Filmnya menegangkan dan bikin penasaran, sehingga sepanjang film penonton akan bertanya tanya? apa yang terjadi? kenapa? kenapa sebuah sedan sengaja menabrak kan diri ke kereta api. Lambat laun benang benang kusut akan mulai terurai seiiring berjalannya Film ini, mulai dari kejadian yang ditutupi oleh tentara tentara dari wartawan atau polisi setempat. Sampai diketahui salah satu professor terkenal nekad menabrakkan diri kekereta? kemudian barang barang elektronik yang hilang di kota? dan berikut satu persatu warga kota hilang dan ada yang menculik termasuk salah satu tokoh utama. sebenarnya apa yang sedang terjadi di sini. Sampai klimaknya diadakan evakuasi seluruh penduduk kota oleh para tentara karena api yang begitu besar yang berkobar di hutan samping kota (yang ternyata api tersebut dibuat dengan sengaja oleh para tentara untuk menutupi kejadian yang sebenarnya.

Ceritanya dimulai dengan 6 anak yang sedang mengadakan syuting film di pinggiran rel kereta api atau stasiun sementara kereta api. lalu tanpa disangka terjadi kecelakaan kereta api yang menyebabkan kereta terbalik.Mereka ber enam menjadi saksi kecelakaan besar tersebut dan tanpa sengaja terekam kedalam kamera mereka.
Efek tabrakan kereta apinya mantap, keren habis. seperti betulan tapi anehnya 6 anak yang berada disekitar lokasi kecelakaan itu tidak ada yang terluka.

Akhirnya nanti dua keluarga atau orang tua tokoh utama yang saling membenci menjadi saling memaafkan. Ceritanya hampir sama dengan knowing alurnya di akhir film baru ketahuan apa yang sebenarnya terjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views