Related Websites

Selasa, 13 Desember 2011

WANTED (movie)

SEorang karyawan perusahaan entah bagaimana kejadiannya tiba tiba ia dihubungi oleh teman teman ayahnya atau sepekerjaan dengan ayahnya. Dan dikabarkan kalau ayahnya adalah seorang mercenery, dan telah dibunuh oleh mercenery yang lain yang berkhianat dengan kelompoknya sendiri.

Si aktor yang telah lama tidak berjumpa ayahnya setelah tahu keberadaannya dalam keaadaan sudah meninggal menjadi marah dan dendam. sehingga ia mau diajak untuk menjadi mercenery seperti ayahnya.
Tetapi menjadi seorang merc tidak segampang menjadi karyawan biasa, walaupun ia mewarisi kemampuan khusus ayahnya yaitu mampu melihat dalam seperskian detik sayap lalat. Setiap hari ia dipukul dan bahkan
hampir mati dalam latihan karena memang seperti itulah ujian dan latihan menjadi merc. Ia dilatih melawan seorang merc yang ahli golok, untuk bisa menghadapinya ia harus bisa berlari , menangkis dan bergerak cepat menghindar dan menyerang melebihi kekuatan dan kecepatan merc ahli golok itu. dan ia juga harus mampu menahan rasa sakit akibat kena sabetan golok. Krena walau terluka terkena satu sabae tan sabetan sabetan terus menghujaninya.

Disini mungkin bisa diambil hikmah :
untuk menghancurkan musuh harus bisa mengenali lawan dan mengenali kemampuan diri.
Lawan dihadapai oleh seorang merc bukan lawan biasa  yang sekali pukul langsung jatuh, tapi lawan yang diatas rata rata. maka untuk bisa menang seorang merc (red : baca : merceneries) harus mempunyai kemampuan diatas lawan lawan yang akan dihadapinya.

Kenapa lawan lawan merc biasanya bukan biasa?

karena client merc yang orang biasa sudah tidak bisa atau kalah terhadap calon lawan merc. karena sudah tidak kuat lagi client merc mengadukan atau membayar merc untuk bisa mengalahkan lawan merc tersebut. Sehingga disini bisa diambil kesimpulan lawan lawan merc adalah orang yang hebat dan tak terkalahkan. sehingga merc kemampuan dirinya harus diatas lawan lwan merc yang tak terkalahkan tersebut.
(mengerti!!! itulah penjelasan dari master fighter kita; AMAZO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views