Related Websites

Senin, 28 November 2011

Captain Amerika (movie)

Menceritakan seorang anak muda yang ingin ikut berperang di garis depan walau penampilan fisiknya tidak memenuhi syarat. Tubuh Steve sangat kurus dan kecil dan selalu menjadi bulan bulanan sebayanya yang lebih besar darinya. Tapi dengan kekuranganya itu steve tetap bersikeras untuk ikut pasukan militer di garis depan, sehingga ia mengikuti tes awal masuk militer sampai 5 kali yang kesemuanya hasilnya tidak lulus. Sewaktu ia dipukuli sebayanya yang bertubuh besar selalu ada teman tentaranya yang membantunya yaitu barnes.

Barnes ini nantinya kemungkinan menjadi cikal bakal Hawk eye di avenger 2. Ada seorang profesor dari
divisi litbang militer yang kagum melihat kegigihannya dan memanggil steve kembali untuk bisa ikut masuk ke dalam kemiliteran. Akhirnya steve dapat masuk kemiliteran sesuai yang dinginkannya walau dengan tubuh kurus pendek dan pesakitan kondisi steve yang menjadi bahan ejekan dan kebencian teman teman tentaranya. Ternyata steve dengan ketulusan hatinya mampu meloloskannya dalam serangkaian tes yang membuatnya menjadi terpilih untuk ikut percobaan tentara super. Prof. erskine bersama tony stark (nantinya menjadi ironman) membuat peralatan untuk memasukkan serum buatan prof ke dalam tubuh steve. Serum itu merupakan hasil olahan yang diramu dengan bahan dasar kekuatan kubus odin (ayahnya thor).  sebelum dijadikan serum kubus odin sudah dirampas oleh scmidth (namanya susah). john scmidht menjadi red skull karena mencoba sendiri ramuan kotak odin tersebut pada dirinya sehingga ber efelk pada dirinya dan menjadikan kepalanya dan kulitnya menjadi merah.

Percobaan tentara super itu berhasil pada steve sehingga membuat steve menjadi manusia super dengan kekuatan besar dan berotot. (saat steve berotot ini benar apa tidak ya... captain amerika , karena setelah berotot steve menjadi mirip human torch pada fantastic four). serum itu tidak hanya berhasil pada steve tapi juga berhasil pada red skull dan menjadikannya mempunyai kekuatan yang luar biasa juga. Bahkan redskllluu bersama pasukannya berhasil membuat senjata canggih mematikan dari kubus odin tersebut. Red skull mendirikan beberapa markas besar untuk membuat ribuan senajat mamertikan tersebut.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views