Related Websites

Jumat, 28 Oktober 2011

REAPING

Tadi malam aku lihat film hoororr judulnya reaping. sampai mau ending ekh taunya sudah pernah ku tonton film ini. tapi aku lupa jalan ceritanya. waduh, buang buang waktu lagi jadi menonton sampai habis agar tidak penasaran lagi. Jadi supaya nanti nggak usah ditonton sampai habis lagi dan tidak penasaran lagi jadi aku kasih spoylnya aja disini.

Dalam film akan ditemukan beberapa kejadian alam atau bencana atau pertanda akan kemurkaan tuhan atau yang mereka sebut tulah dalam film ini. kejadian itu seperti sungai yang penuh dengan darah sepanjang beberapa ratus kilometer yang menyebabkan semua ekosistem sungai dan rawa seperti ikan, kodok, dan
binatang lainnya mat i. Kedua - Hujan kodok (yang mengerikan dan membuat penasaran). Ketiga Hewan hewan ternak yang terkena penyakit aneh dan mengamuk lalu mati, Keempat - Giliran manusia juga dijangkiti penyakit bisul aneh yang mematikan. Kelima - serangan serangga mulai dari kutu rambut, lalat yang tiba tiba membludak bertambah banyak disuatu tempat sampai serangan belalang yang melindungi serangan bocah perempuan dari percobaan pembunuhan. Dan Yang terakhir - adalah matinya anak pertama keturunan tunggal yang merupakan tokoh antagonis dalam film ini yang berpura pura menjadi baik.

Filem ini mengisahkan tentang ilmuwan utusan pemerintah yaitu katherine yang menyelidiki penyebaran wabah aneh di suatu kota lousiana. Katherine diceritakan adalah orang yang sudah putus asa dengan Tuhan. Hal ini disebabkan karena dulunya suami dan anaknya dibunuh oleh kepala suku primitif sebagai tumbal untuk turunyya hujan. padahal saat itu katherine bertugas sebgai misonaries yang ingin mengembalikan kepercayaan suku kembali kepada tuhan bukan pada pengorbanan nyawa manusia. Katherine menjadi patah arang karena doanya tidak mendapat jawaban malah kemarau bertambah panjang di gurun pasir itu. Karena itu ia menjadi tokoh kunci dalam film ini. Bagi pemuja shei tyan katherine dianggap satu satunya orang yang bisa menyelesaikan misi merka(seluruh penduduk kota) dalam memuja setankarena hanya katherine yang berpotensi bisa membunuh gadis kecil yang dijadikan tumbal utksetan. pada akhir cerita akan diketahui ternyata seluruh penduduk kota adalah pemuja setan tapi mereka tidak bisa langsung membunuh gadis kecil bernama loren itu karena akan langsung terkena kutukan dan langsung mati seperti yang dialami kakak loren, broody. Kematian brody menjadi pemicu dan awal kejadian kejadian aneh berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views