Related Websites

Kamis, 10 Maret 2011

WALKING LAZARUS

Tebal juga bukunya. aku membacanya sampai 3 hari didalam kopaja berangkat dan pulang kerja. He.......he......he...

Menceritakan tentang 2 orang manusia berkepribadian ganda. satunya si jude all man (simanusia yg bisa bangkit dari kematian) dan satunya opsir Odum (si Pemangsa dan penculik ank anak kecil). Keduanya akhirnya bertemu dan bertarung di bab terakhir. dan sama sama mati tapi jude all man bisa bangkit lagi dari kematian untuk ke empat kalinya diusianya yang ke 32.

kebanyakan dikisahkan mengenai jude Allman yang mendapatkan pertanda pertanda kalau seseorang yang berada di dekatnya dalam keadaan bahaya. dan bisa mendapatkan penglihatan apa yang sudah terjadi ketika menggenggam tangan orang yang berada dalam bahaya tersebut.

Pada awal awal Bab kita terjebak oleh cerita yang akan mengarahkan kita kepada kesimpulan bahwa jude ALL man adalah si penculik anak anak. dan ceritanya begitu membosankan pada permulaan. Bagi yang sabar dan mampu membaca sampai akhir baru akan terungkap siapa sebenarnya penculik anak anak yang hilang.

Bagus juga ceritanya. diceritakan juga tentang pertentangan anatara jude dengan ayahnya william yang akhirnya keduanya saling memaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views