Related Websites

Selasa, 01 Februari 2011

The Storm Warriors

Menceritakan tentang usaha cloud dan wind mengalahkan seorang kaisar yang sangat kuat dan tak terkalahkan. Agar hal itu tercapai wind mempelajari ilmu setan yang sangat menghancurkan bukan saja akan menghancurkan kaisar tapi juga semua isi dunia ini. Pertarungan menjadi beralih kepada pertarungan Cloud dengan wind yang lepas kendali setelah sang kaisar dapat dikalahkan WIND.

Adegan pertama film diceritakan bagaimana sang kaisar mengalahkan semua pendekar mulai dari pendekar biasa sampai yang terkuat. Khusus pendekar yang sangat kuat diantaranya diserang dengan rac __un lalu ditawan dan diajak untuk tunduk dan bekerjasama dengan kaisar. Namun  diluar dugaan ada seorang yang menyelinap dan membebaskan mereka semua dari ravun tersebut. seorang pendekar maju dan menantang langsung kaisar tapi ternyata ilmu kaisar sangat tinggi sehingga ia dengan mudah dikalahkan. Melihat Hal tersebut 7 pendekar menyatukan kekuatan dan menyerang kaisar. Kaisar terkejut menahan serangan tersebut dan ia mulai serius dan langsung mengeluarkan ilmu tingkat tingginya. Hasilnya ke 7 pendekar tersebut hancu  r berkepi  ng    b rkeping.

Dari film ini bisa dilihat perbedaan antara orang biasa dengan orang kuat dan orang yang kuat sekali. orang biasa kekuatannya kalau mau dihitung maksimal 100 dan orang kuat bisa sampai 180 dan orang yang kuat sekali maksimal bisa sampai 350. Amazing..

Efek yang dihadirkan difilm ini kelihataan sangat nyata. jadi bisa dijadikan latihan pikiran bagi yang mempelajari telekinesis. HA HA HA.... :) (bercanda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Site Views